PDO Pure Deep Ocean (Fish Oil)



Apakah anda sudah mengkonsumsi Kapsul Minyak Ikan ? ? ! Jangan bilang anda tidak ingin mengkonsumsinya, jika anda belum mengetahui beberapa Manfaat dan Kegunaannya bagi tubuh anda ..

Saat ini telah banyak orang-orang yang mengidap suatu penyakit. Mereka akan rela membayar jutaan rupiah untuk menyembuhkan penyakitnya dengan berbagai macam cara ! !

Kapsul Minyak Ikan “ PDO” adalah sebuah Kapsul Minyak Ikan yang terbuat dari jenis ikan yang hidup dilaut yang dalam, dan memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. “ Pure Deep Ocean ( PDO) ” ini sudah memenuhi standart kesehatan.

MURNI : Kapsul Minyak Ikan “ PDO” yang bermutu tinggi ini diolah secara murni ( pure) , alamiah, hygienis, dan tidak mengandung bahan kimia, sehingga cocok dikonsumsi untuk semua orang dari berbagai macam usia. termasuk ibu - ibu yang sedang mengandung atau menyusui.

Kapsul Minyak Ikan “ PDO” ini mengandung beberapa unsur yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh Anda, diantaranya adalah : Omega 3 ( yang mengandung EFA dan DHA) sebanyak 61, 55% merupakan salah satu unsur terpenting bagi fungsi tubuh, Omega 6 sebanyak 14% yang berfungsi untuk mencegah peradangan, pembekuan darah, dan pertumbuhan tumor, Omega 9 sebanyak 1% menjaga kesehatan payudara dan Vitamin E yang berfungsi untuk merawat dan mempercantik kulit Anda.


SISTEM REPRODUKSI

- Mengatasi masalah Sakit Menjelang Menstruasi ( SMM)
dan gangguan menstruasi.
- Meningkatkan fungsi reproduksi.
- Menyuburkan kandungan ( terutama bagi yang belum punya
keturunan) .
- Mengatasi kekeringan vagina saat menopause.
- Mengatasi gangguan prostat.

MENCEGAH PENYAKIT DEGENERATIF

Misalnya seperti :
Diabetes
Asam Urat
Parkinson ( Tremor/ Gemeteran)
Hepatitis
Leukemia
Kanker Payudara
Kanker Rahim
Mium dan Kista
Vertigo
Kanker Hati








Kemasan :

Isi 30 kapsul @ 500mg

POM SD. 091 336 551

Harga = Rp. 120.000,- (belum termasuk ongkir)

Untuk Order bisa Cash ( Semarang) , Transfer ( Luar Semarang plus Ongkos Kirim)


Call / SMS/WA Order :

089 654 627 324 ( Tri )
0877 3134 5755 ( XL )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar